Perusahaan asuransi Prudential Indonesia kembali memberikan bantuan kemanusiaan berupa mesin Apheresis kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) yang akan digunakan di Rumah Sakit Umum Universitas Hasanudin, Makasar. Mesin Apheresis ini merupakan penunjang penyembuhan berbagai jenis kanker dan donasi ini adalah yang ke-enam kalinya setelah melakukan donasi di berbagai rumah sakit seperti RSKD Dharmais Jakarta, RSUD Dr. Soetomo Surabaya, RSUP Sanglah Denpasar, RS dr. Cipto Mangukusumo Jakarta, dan RSUP dr. Sardjito Yogyakarta. Melalui kerjasama dengan YOAI, asuransi di bawah badan hukum PT Prudential Life Assurance ini secara resmi telah berkomitmen untuk terus terus berfokus kepada perlindungan kondisi kritis.

Prudential telah bermitra dengan YOAI sejak 2003 dengan fokus kerjasama di bidang kesehatan mencakup bantuan pengobatan anak-anak dan renovasi bangsal khusus anak-anak penderita kanker di RS Kanker Dharmais, Jakarta. Bidang kesehatan hanyalah salah satu dari tiga pilar Prudential sebagai program tanggung jawab sosial. Dua pilar lainnya adalah pendidikan dan kesiapan penanggulangan bencana.

Hadirnya mesin Apheresis semakin mendukung para tenaga medis untuk terus berusaha memberikan pengalaman berobat yang lebih menyenangkan karena kelengkapan fasilitas dan berkualitas untuk seluruh lapisan masyarakat.

Program tanggung jawab sosial ini telah dilakukan oleh Prudential hampir sepanjang perusahaan didirikan sejak 1995. Sejak tahun 2014, program tanggung jawab sosial Prudential telah berhasil menyentuh lebih dari satu jiwa dari berbagai lapisan sosial.

Prudential Indonesia adalah penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia. Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemukan di Inggris yang berpengalaman lebih dari 168 tahun dalam industri asuransi jiwa. Sejak peluncuran produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi pada tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia.

Prudential Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan kantor pemasaran di enam kota besar, yaitu Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam, dan Semarang. Sampai dengan 30 Juni 2007, Prudential Indonesia melayani sekitar 2,4 juta nasabah melalui lebih dari 271.000 tenaga pemasar di 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali.

Kantor Pusat Prudential Indonesia

PT Prudential Life Assurance

Prudential Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav. 79, Jakarta 12910

Phone 021 2995 8888 Fax: 021 2995 8855