Alasan Mengapa Waterbom Pantai Indah Kapuk Wajib Jadi Bucketlist Untuk Mengisi Akhir Pekan

“Aku kalo mau liat aslinya cewek ya dengan cara ngajak ke Waterbom. Aku udah beberapa kali ke sini.” Ujar Sony yang menemaniku ke Waterbom PIK tempo lalu.

“Loh, kenapa Waterbom PIK? Kenapa gak tempat lain aja?” tanyaku.

“Kalo di Waterbom, aku bisa lihat aslinya di kayak apa. Aku lihat karakternya, bagaimana dia mengambil keputusan, dan sekalian lihat wajah aslinya. Mana ada cewek sekarang yang gak pake make up?”

Aku hanya tertawa.

“Ada loh cewek yang sama sekali nggak mau naik wahana apapun di sini karena takut. Masih mending kamu. Di situ aku bisa menilai karakter cewek dan yang pasti kalo main air make up-nya pasti luntur. Di situ aku tau aslinya dia, cantik atau enggak.” Katanya sambil nyengir.

Ucapan temanku itu mengingatkanku pada radio talk Ayah Edy yang disiarkan di Smart FM yang bertajuk Indonesian Strong From Home. Kali itu Ayah Edy membawakan talk dengan judul Kurang Liburan Mengganggu Harmonisasi.

Dalam radio talk tersebut, Ayah Edy mengatakan bahwa liburan tak hanya melepas penat, tetapi juga merekatkan hubungan keluarga. Rekreasi di Waterbom PIK jadi cara mengisi liburan yang bermakna. Dari liburan kita bisa tahu perilaku keluarga. Bagaimana anak mengaplikasikan pendidikan karakter yang sudah diajarkan. Menurut Ayah Edy, liburan juga sebagai bentuk imunisasi bagaimana anak mengenali lingkungannya dan situasi di hadapan mereka. Ini karena anak-anak berada dalam proses membentuk jati diri.

Apakah anak itu pandai bergaul? Apakah anak tersebut bersikap canggung dengan orang yang baru kenal? Apakah anak bersikap sopan dengan orang yang lebih tua? Semuanya bisa orangtua amati dengan mengajaknya terjun bersosialisasi dengan masyarakat. Terlebih jika anak itu homeschooling dan hanya bergaul di lingkungan rumah. Orangtua harus tahu bagaimana perilakunya jika berhadapan dengan orang asing dan teman baru.

 

Mengapa Bambideal?

Bambideal adalah website daily diskon yang memberikan diskon setiap hari di berbagai kategori seperti makanan, kecantikan, dan kegiatan. Bambideal juga bisa melacak posisi kamu, jadi kamu bisa tahu apa saja penawaran menarik di sekitarmu.

Voucher Bambideal tidak termasuk harga sewa loker dan sewa pakaian renang. Pengunjung juga dilarang bawa makanan dan minuman. Tak perlu khawatir, dengan gelang Waterbom, kamu bisa mendepositkan uangmu untuk makan-makan di resto Waterbom PIK.

Penawaran (deal) yang menarik setiap hari, live chat untuk memudahkanmu menggunakan website Bambideal, customer service (CS) yang mau menjawab dengan ramah dan sabar meski pertanyaan repetitif, sampai diskonnya yang gila-gilaan. Diskon yang ditawarkan Bambideal paling murah, plus waktu yang ditawarkan bisa berbulan-bulan.

Coba lihat voucher diskon untuk masuk Waterbom PIK.

Harga yang semula Rp 270.000 bisa hanya Rp 85.000! Itu pun penawaran masih berlaku hingga 28 Desember 2017. Apa ada yang bisa kasih lebih murah? Harga voucher diskon di Bambideal bisa diadu!

Mau tau tips cara menikmati liburan akhir tahun a la aku?

  1. Kunjungi website daily deals Bambideal.
  2. Aku suka main air, makanya aku pilihnya liburan di Waterbom PIK. Ternyata untuk ke sana bisa hemat hingga 69%. WOW!
  3. Klik Waterbom PIK dan login. Jangan lupa pilih lokasi dan jumlah voucher.
  4. Lalu, pilih metode pembayaran. 
  5. Kamu bisa login pakai email dan password atau supaya lebih mudah pakai FB atau Google +
  6. Bambideal punya fitur tetap sign in. Kalau kamu login pakai Google + pastikan kamu punya password agar bisa konfirmasi ketika checkout. Caranya: logout dulu, lalu masukkan email, dan klik Forgot Password. Nanti cek email untuk reset password dan password yang direset itu digunakan untuk konfirmasi. Ini karena Bambideal sangat concern dengan keamanan akun. 
  7. Aku membayar pakai BD Wallet karena praktis. Tinggal top up BD Wallet dan langsung bisa dipakai kapanpun. Setelah dibayar, produk yang dibeli akan masuk ke voucher aktif. Di situ akan ada voucher detail yang bisa ditukar. Tunjukkan saja pada petugas dan mereka akan mengeksekusinya.  
  8. Waterbom PIK itu letaknya di Jakarta Utara, angin laut yang segar dan banyak pohon tropis bikin suasana tambah adem. 
  9. Wahananya juga seru-seru. Kalau yang ini emang pas untuk keluarga. Anak-anak dan orang dewasa pasti suka. 
  10. Website Bambideal mudah diakses dan vouchernya mudah ditukar. Customer service-nya juga ramah meski pertanyaanku sering repetitif. Dan yang pasti always online

 

Semua transaksi akan direkap dan dikirimkan melalui Google Mail. Jadi, kamu bisa mereview transaksi bersama Bambideal.

Jangan cuma aku yang cobain voucher Bambideal. Kamu juga harus coba. Tuh liat sudah terjual lebih dari 2000 tiket! Fantastis, bukan?! Itu artinya murah dan mudahnya Bambideal gak boongan. 

 

Untuk pengusaha muda *tua juga gak apa* yang sedang merintis usaha baru, Bambideal sangat cocok sebagai media promosi. Mengingat Bambideal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga miring, kalian juga bisa mempromosikan produk dan jasa kalian bersama Bambideal. Penjualan dan pelanggan bisa meningkat dengan biaya iklan yang jauh lebih murah dan efektif dibandingkan media iklan lainnya. Tak hanya menjangkau pelanggan lebih mudah, murah, dan cepat, Bambideal juga bisa membantu branding perusahaanmu. Jangan ragu menjadi merchant Bambideal. Siap-siap jadi pengusaha sukses!

Suka dan ikuti akun media sosial Bambideal, ya!